JAYA BARU AWNING

JAYA BARU AWNING
Bender

Selasa, 11 Maret 2014

TENDA MEMBRANE








Tenda membrane :
 Jenis canopy atau Tenda membrane yang tidak terlalu banyak memakai rangka besi, hanya cukup tiang dengan bentangan kain dengan menggunakan kawat sling pada ujung kainnya
dengan kwalitas bahan sangat kuan dan kokoh.

Canopy atau Tenda membrane yang saat ini sangat lagi tren didunia canopy dan berkembang secara alami design dan arsitektur, memliki beberapa berbedaan harga dengan polycarbonate dan canopy jenis lainnya.  Harga Canopy membrane sangat variatif harganya bergantung kepada model dan bahan bahan yang dipakai. Spesifikasi rangka Canopy membrane juga ikut menentukan harga canopy membrane tersebut, dan jangan dilupakan ukuran ketebalan besi dan kedalaman dari pondasi yang harus dicor dibutuhkan untuk membuat Canopy membrane jadi kuat dan kokoh.
Bahan membrane atau tenda membrane memiliki bahan dasar yang berbeda beda kwalitasnya untuk dihitung dalam menentukan harga.  Bahan kain canopy membrane saat ini masih import  dari berbagai macam negara, hal itu yang menyebabkan harga canopy membrane lumayan lebih tinggi dibanding harga canopy polycarbonate atau jenis canopy lainnya, Namun untuk kekuatan canopy membrane atau tensile membrane lebih kuat dan tahan lama dibandingkan canopy polycarbonate maupun jenis kain atau atap lainnya. Keuntungan lainnya dalam menggunakan canopy membrane adalah estetika bentuk dan arsitekturis yang sangat indah dan menawan sehingga akan tampak lebih elegan  dibandingkan dengan canopy jenis lainnya.

JAYA BARU AWNINGS dalam memakai bahan Canopy atau Tenda membrane menggunakan bahan bahan kain membrane yang sudah memliki kualitas tersendiri baik di Indonesia maupun di manca negara, seperti merk Iglo dan Z-Tent dari China merupakan bahan yang cocok untuk carport tempat parkir dll. Dan harga yang sangat kompetitif cocok untuk kalangan menengah di Indonesia. Bahan Kain canopy Membrane yang berikut nya adalah Heytex berasal jerman, bahan kain canopy membrane ini sangat cocok untuk carport, canopy dan jenis canopy membrane berukuran sedang seperti dhom membrane dan lain lainnya. Satu lagi bahan kain untuk canopy membrane yang berasal dari Jerman adalah Verseidag dan kami juga memiliki bahan jerman lainnya yaitu Mehler. Selain China dan Jerman terdapat juga kain canopy membrane yang berasal dari Jepang bermerk Hiroaka dengan kualitas  yang sangat bagus.  Kain tenda membrane yang saat ini memiliki brand bagus di dunia manca negara adalah Serge FERRARI, memiliki kekuatan dan brand nama yang sangat luar biasa sehingga dapat dipercaya oleh kalangan arsitektur dan developer perencana teknik sipil.
Hubungi JAYA BARU AWNINGS Telp 0812 1307 3047 / 0878 7214 9599 kami siap survey dimanapun anda berada  .